Jumat, 19 Agustus 2016

Agen QnC Jelly Gamat ASLI

Agen QnC Jelly Gamat ASLI - Selamat datang di situs WEBSITE resmi Agen QnC Jelly Gamat, Seperti yang sudah terdengar akhir-akhir ini bahwa QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli Indonesia yang di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. ANDA TIDAK AKAN MENDAPATKAN PRODUK HERBAL INI DI APOTIK MANAPUN, hanya bisa anda dapatkan disini.

PROMO BESAR-BESARAN, BELI SEMAKIN BANYAK HARGA LEBIH MURAH..!!!

Harga Rp. 155.000,- 
BISA KIRIM BARANG DAHULU BARU BAYAR untuk pemesanan 1-2 botol saja

Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan herbal alami yakni dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau teripang emas. Mungkin kebanyakan orang sudah tau mengenai khasiat dan manfaat dari hewan laut bernama gamat emas ini.
Bahan yang digunakan produk QNC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasa diambil dari buah dan sayur.
Teripang yang di gunakan Masih dalam kondisi segar ( fresh ) sehingga sangat bagus untuk dijadikan sebagai bahan baku obat herbal yang berkhasiat untuk pengobatan.
Teripang yang dipakai sebagai bahan dasar Jelly Gamat QNC ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja sehingga kesegaran teripang emas ini masih terjaga
Proses Pembuatan Produk Obat Herbal Jelly Gamat QNC
Dalam tahap pembuatan produk herbal Jelly Gamat QnC ini ditangani langsung oleh para ahlu, sehingga khasiat dan manfaatnya tetap terjaga. Teknologi yang digunakan dalam pembuatan QNC Jelly Gamat sudah memenuhi standar produksi. Ada beberapa tahapan dalam pembuatan produk herbal gamat emas ini.

Perlu Anda Ketahui Bahwa :
Keseluruhan proses pembuatan QnC jelly Gamat menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal.Obat QNC Jelly Gamat Tidak hanya bisa digunakan sebagai obat dalam ( diminum ) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles , dan penggunaan Obat QNC Jelly Gamat untuk obat oles biasanya digunakan untuk menyembuhkan bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka, selain itu juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat , menghaluskan kulit dan lain lain.
Apa Saja Khasiat Dan Manfaat Obat QNC Jelly Gamat ?
  1.  Menyembuhkan Penyakit Asam Urat
  2. Menurunkan Kadar Gula darah tinggi ( Sembuhkan Penyakit Diabetes )
  3. Menurunkan Darah Tinggi
  4. Menyembuhkan Penyakit Stroke ( Stroke parah / Stroke ringan bisa sembuh total 
  5. Sangat COCOK untuk Penderita ASAM LAMBUNG TINGGI
  6. Mengobati Penderita Penyakit Jantung ( Jantung koroner, jantung bengkak dll)
  7. Sembuhkan Penderita Penyakit Ginjal ( Gagal ginjal , ginjal bocor, ginjal bengkak dan lain lain)
  8. Sembuhkan Penyakit ASMA
  9. Mengobati Penyakit HEPATITIS atau LIVER ( Segala Penyakit hepatitis , A , B , C )
  10. Menyembuhkan Sinusitis
  11. Menyembuhkan Hipertensi
  12. Mengobati Bronkitis Kronis
  13. Menghancurkan Batu Empedu
  14. Mengobati Hernia
  15. Menyembuhkan Polip
  16. Menyembuhkan Penyakit Lupus
  17. Mengobati Penyakit Varises
  18. Menyembuhkan Varikokel
  19. Mengobati Penyakit TIPES sampai Sembuh
  20. Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  21. Mengobati Nyeri Sendi
  22. Menyembuhkan GONDOK
  23. Mengobati Rematik
  24. Cepat Dalam Menyembuhkan Luka
  25. Bisa Untuk Mengobati Berbagai Macam Jenis Penyakit Kulit
Itulah beberapa khasiat dan manfaat yang akan anda dapatkan setelah mengkonsumsi Obat QNC Jelly Gamat . Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit yang anda derita kami sarankan untuk mengobatinya dengan menjalani pengobatan memalui metode pengobatan herbal yakni dengan mengkonsumsi Obat QNC Jelly Gamat setiap hari sampai sembuh total. Sudah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi Obat QNC Jelly Gamat. Kini saatnya giliran anda untuk merasakan khasiat langsung dari Obat QNC Jelly Gamat.

Tunggu apalagi, khasiat sudah jelas tidak diragukan lagi bukan? PESAN SEKARANG JUGA HANYA DISINI "BISA KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN" Syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi anda yang tertarik berikut contoh format pemesanan QnC Jelly Gamat Via SMS :
Qnc : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 089678161017

Catatan : *Setelah anda mengirim SMS sesuai format diatas kami akan segera mengkonfirmasi kembali dengan membalas total harga yang harus dibayarkan beserta No rekening yang harus di transfer.