Minggu, 04 September 2016

Cara Mengobati Encok Dengan Jelly Gamat QnC

Cara Mengobati Encok Dengan Jelly Gamat QnC  - Sudah lama mengidap penyakit encok ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam obat untuk mengatasi penyakit encok anda tersebut namun tidak kunjung sembuh dan membuahkan hasil ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai pengobatan tradisional encok dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.


Sekilas Mengenai Encok
Encok merupakan penyakit yang disebabkan penumpukan kristal asam urat di dalam jaringan ikat, yaitu ruang antara dua tulang atau di dalam tulang itu sendiri. Jadi, rematik dan encok masih berkaitan erat dengan asam urat, tapi tidak sama.
Encok pada pinggang dapat menimbulkan rasa nyeri dibagian tulang punggung, tulang panggul, bahkan jika dibiarkan dapat merambat ke atas tulang belakang. Encok dapat menyerang siapa saja, tidak peduli pada jenis kelamin maupun usia penderita. Jika terkena penyakit encok, maka badan akan mengalami demam ringan dan nafsu makan berkurang.
Biasanya, penyakit encok sering disamakan dengan penyakit rematik. Hal ini berbeda satu sama lain. Penyakit encok berkaitan dengan adanya gangguan dalam metabolisme yang terjadi di dalam darah akibat penyumbatan asam urat. Penyumbatan ini menyebabkan tulang-tulang persendian terasa nyeri dan sakit. Sedangkan penyakit rematik merupakan gangguan pada persendian karena adanya autoimun dalam tubuh yang telah berlangsung lama.

Encok sering disepelekan, tetapi penyakit ini cukup berbahaya apabila dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan. Oleh karena itu, jangan biarkan encok semakin parah dan menyebabkan masalah kesehatan lain yang lebih serius. Obat encok Anda dengan menggunakan obat encok QnC Jelly Gamat.

Jelly Gamat QnC Atasi Encok Secara Cepat


Jelly Gamat QnC sangat tepat dijadikan sebagai pengobatan alami encok. Karena perlu anda ketahui, obat herbal asli indonesia ini sangat multikhasiat (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk encok).
Obat encok alami ini terbuat dari teripang emas yang dicampur bahan alami berkhasiat lain yakni : Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO,Buah & sayur, Essen Natural (bahan pelengkap ini dipilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi khususnya anda yang mengidap encok.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.

Semua bahan tersebut diolah dan diracik oleh para ahli herbal sehingga menjadi produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi dan ekslusif sehingga menghasilkan produk obat herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi, dalam pengolahan sangat mengutamakan keamanan, yang juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat obat herbal encok ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan encok anda.

Di dalam teripang yang menjadi bahan utama obat encok terdapat kandungan berkhasiat bernama “Gamapeptide” yang bermanfaat untuk :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit yang di alami penderita encok (3x paracetamol)
  • Mempercepat penyembuhan luka dan mengaktifkan sel-sel pertumbuhan(meregeresi sel dengan cepat)
  • Memelihara sirkulasi darah penderita encok agar tetap lancar
Perlu anda ketahui obat herbal ini bukan hanya saja dapat mengobati encok, seperti yang dijelaskan di atas Jelly Gamat QnC ini adalah obat herbal multikhasiat yang dimana mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya : 

Untuk harga Jelly Gamat QnC ini Rp. 155.000 / botol BISA KIRIM BARANG DAHULU BAYAR BELAKANGAN untuk pemesanan 1- 2 botol saja . 

Berikut contoh pemesanan Jelly Gamat QnC :

KETIK :
QNC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp 
Kirim ke 089.678.161.017

Contoh:
QNC : 6 Botol : Gandi Sugandi : Jl Kemakmuran no 13 Kel. Lancar Jaya Kec. Kebahagiaan, Tasikmalaya, Jawa Barat : 08233125xxx
Kirim ke 089.678.161.017